Selasa, 12 Maret 2013

SKUBEK 2013



Tren Modifikasi Skubek 2013


Nampaknya skubek telah mencuri perhatian di Tanah Air. Dunia modifikasi pun, seakan tak pernah sepi dengan hadirnya pacuan yang mengusung transmisi otomatis itu.

Tetapi, bagaimana untuk di 2013 ini? “Gaya modif skubek yang tetap banyak diminati itu, yang simpel. Cuma pasang variasi bolt on, tetapi bisa bikin adanya perubahan di motor,” ungkap Arief Rahman Hasyim, modifikator dari Billy Speed di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konsep yang dimaksud Arief, tak lain halnya modif ala thai looks. Ya, konsep yang selama ini jadi acuan bagi pemilik skubek di Tanah Air dalam acara contezt. Tema seperti ini cendrung bermain di kelas Fashion Standar.

Tetapi menurut Arief, biasanya perkembangan part yang diaplikasi terus berganti. Meskipun, part yang diperuntukan sama. Misalnya; handel rem, sok depan dan juga pelek yang aplikasi profil kecil dengan diameter 17 inci.

“Untuk membuat kesan tambah berbeda meski mengusung konsep Thai looks, biasanya diimbangi dengan permainan cat airbrush di sekujur bodi. Baik itu model minimalis atau grafis penuh warna dan gambar,” tambah Arief yang kerap kampiun di ajang contezt modif.

Itu untuk tipe fashion standar. Nah, kalau ingin sedikit tampil beda lewat penggantian part bodi, bisa saja. Lagi-lagi, kalau di contezt, beken disebut kelas Fashion Advance.
 

1 komentar:

Imm amm mengatakan...

.coba minta liat yang mio thai gan ?? GPL yooo

Posting Komentar

sehidupsematic. . . © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute