Selasa, 12 Maret 2013

VARIO '08 GRESIK : TIGA WARNA TIGA GAYA


Belum puas dengan mentransfer bodi CS-1 ke Varionya, Doni balik lagi mermak Honda Vario kepunyaan Ika Fibry Novita Sari dengan sentuhan lain wajah CBS Techno. Wajah depannya nampak lain dengan penggabungan lampu depan CBS Techno yang disipitin lalu digabung dengan bodi bawah milik Vario lama.

Belum cukup unik, sisi samping lalu dicomot bodi wide shroud dari tangki milik Tiger Revo. "Ini baru beda," bangga penghuni Jl. Kapten Dulasim, Gresik ini.

Tampilan wajahnya sudah Nampak beda, kini beralih ke sisi bawah. Dony ingin banget bergaya hellaflush namun dengan model palang yang berbeda. "Akhirnya aku jatuhkan pilihan dengan menkombinasinya dengan pelek kipas merk Yoko," ujarnya.

Dipakai tehnik penggabungan dua pelek jadi satu. Ukuran lebar diambil dari pelek Sprint sedang sisi tengah diambil palang kipasnya dari Yoko. "Digabung ke tukang bubut lantas dibuatkan sekalian dudukan cakram Buellnya dan terakhir difinishing krom agar tampak menyatu dan bersih," jelas Dony. Hasilnya emang unik dan beda.

Sentuhan akhir pewarnaan difinishing Dony sendiri dengan menggabungkan tiga warna jadi satu. Kelir kuning jadi warna utama, sedang warna ungu dijadikan model pelangi kewarna biasanya. Tidak tampil monoton beberapa model striping dan grafis dipakai dibeberapa bagian agar tidak meninggalkan bagian yang kosong. Ciamik dah!  | neo/chand   

SPEK MODIF
SOK DPN: LHK, CAKRAM: Dobel Buell, KALIPER: Brembo, TROMOL: Yoko, SOK BLK: YSS, PELEK: custom 250&350x17, BAN: Swallow 50/90x17&60/80x17, KEDOK: Beat+Supra, BODI: Techno, BURITAN: CS-1, OIL COOLER: Hurricane, KNALPOT: Custom, LAMPU DPN: CBS Techno, STABILISER: Taco Bell, TACHO: Type-R,

Sumber:
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=84&Itemid=461

0 komentar:

Posting Komentar

sehidupsematic. . . © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute