Selasa, 12 Maret 2013

VARIO ’07 JEMBER


Achmad Arifin bisa dibilang pejuang tangguh. Tapi bukannya pejuang cinta lho, tapi lebih tepatnya pejuang modif yang gak kenal menyerah. Muncul tahun lalu dengan kuda besi Vario yang bernuansa mothai abis, kini sentuhan modifnya diubah beraliran matic funky.
Semua referensinya didapatnya dari demennya baca Otre, “Kalau modifnya nggak berubah pasti bisa dikejar funky bike baru yang sekarang ini juga keren-keren,” buka penyuka kontes ini. Memadukan dua fungsi kontes dan dipakai harian, Arifin cermat memilih aliran modifnya.

Balutan warna biru krom candytone kini cukup disisakan pada bagian kulit jeruk dan dasi depannya, selebihnya warna putih dikerjakan ulang dengan warna putih di bengkel Check Point. Tampilan mewah doi tambahkan lagi stiker cutting sebagai efek penambah tampilannya.
“Motifnya melody atau tangga lagu yang didesain dengan warna yang matching,” bangga penghuni jl. KH Sidiq 7 no 84 Jember ini.

Sisi bawah diupgrade dengan paduan pelek Baros. Pelek berpoles silau model ushape ini dipasang dengan dua gigitan cakram dari Brembo yang dijepit kaliper Brembo yang juga sudah dilebur krom.

Sentuhan custom khas gaya funky tengahan coba diaplikasi dengan menanam ujung knalpot di bawah cover bodi samping yang biasa dipakai buat standart samping. “Apa nih mas yang masih kurang ?” tanyanya lagi. He..he.. | neo/chand   

SPEK MODIF
SOK DPN: Trusty, CAKRAM: Brembo, KALIPER: Brembo, TROMOL: PKM, SOK BLK: Trusty, PELEK: Baros 185x17, BAN: Swallow 50/90x17, KNALPOT: Variasi, STABILISER: Storm, SPION: Ride-It, BRUSHER: Check Point

Sumber:
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=84&Itemid=461

0 komentar:

Posting Komentar

sehidupsematic. . . © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute