Selasa, 12 Maret 2013

MIO”05-ZMP BANDUNG


Sukses buat Billy Fernando Tejasukmana yang sukses merombak skutik Mio nya hingga meraih tittle sebagai salah satu jawara kontes di level Nasional. Perbuatan doi ini terbilang cukup aneh bin ajaib karena keisengan nya dalam merombak maticnya.
Yup, gua ngemodif motor adik gua ini karena factor berantakan di semua bagian motor. Biar nggak makin parah, ide pun muncul buat make over nya sedikit custom ala tunggangan dari negeri gajah putih.

“Hasilnya pun bikin puas hati dan bisa ikut di kontes Nasional yang digeber otre beberapa minggu yang lalu,”buka cowok asal Bandung ini.

Karena kesibukan gawenya di bidang buku berplakat Kurnia Agung Bandung dan bisnis variasi bernama Bandung Motor di kawasan Tangerang membuat pria ramah ini mendaulat duet Peterson dan David Jhonson from mabes Zone Modified Project (ZMP) Bandung sebagai konseptor sekaligus eksekutor matic keluaran garputala ini.

Diawali meng custom bagian depan dengan proses transfer modif milik Soul Thailand diikuti bodi kit samping serta bodi belakang bareng lampu stop custom. Selain disembur cat kuning and black Sikken, “ Ada sentuhan entertainment di motor ini dengan menanam 20 led colour can change with remote,”sahut Peterson dan David.

Buat mengimbangi bodywork barunya, kemudi kita ganti dengan merek X1-R disertai 3 indikator variasi dan gas spontan Kitaco. Untuk sektor kaki kaki nya, sudah siap pelek custom jari jari masing masing buat depan 3 inchi dan 5 inchi untuk belakang yang sama sama dicekik penjilat aspal gambot Deli Tire.

Roda depannya sudah ready tampil gaul dan fungsi dengan double disc DBS dan penahan bantingan USD Combiz. Selanjutnya Sokbreker YSS dipersiapkan buat mengawal roda belakang yang sebalumnya mesti kita molorin 15 centi. Balutan jok dari bahan MB Tech berwarna kuning serta knalpot CLD Terminator menjadi pamungkas Billy buat nyenengin adik yang stay nun jauh di Cina. | Rob

SPEK MODIF:
Sok dpn: Combiz, Sok blk: YSS, Cakram dpn: DBS, Master rem dpn: Kitaco, Pelek dpn: 3” custom, Pelek blk: 5” custom, Ban dpn: Deli Tire 120/70/14, Ban blk: 140/60/17, Bodi dpn: Mio Soul Thailand, Fairing: Custom, Buritan: Custom, Setang: X1-R, Gas spontan: Kitaco, Bodi light: Custom, Cat/Clear: Sikken

Sumber:
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=84&Itemid=461

0 komentar:

Posting Komentar

sehidupsematic. . . © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute