Selasa, 12 Maret 2013

HONDA BEAT ’10 MALANG


Wajah cantik Honda Beat makin cantik saja di tangan Amir Mahmad. Gaya funky bikenya ngena banget, memadukan lekuk sudut Beat yang ramping dengan ekor belakang bebek Honda Revo yang meruncing. Hasilnya makyuuuus….
Wajah Beat diubah dikit dengan tambahan daging di seputaran bagian depan. batok di atas ditambah dengan visor yang dicat putih, tampil gemuk dengan spatbor depan yang dibikin penuh di kedua sisinya.

Lantas bawah samping bodi ditambahkan bodi add on yang sudah dibikin permanen. Menyesuaikan dengan lekuk sudut depannya yang runcing sisi ekor belakang disambung dengan ekor bebek Honda Revo yang serba tajam. Tampilannya jadi sesuai dengan sudut bodi Beat yang tajam dibagian tengah. Klop     !.

Mempercantik sisi bawah tidak ribet pula, Amir lalu menambah dobel cakram besar di sisi depan dan dan satu di sisi belakang ukuran 300x14. cakram ganda di depan ini dipakai sistem selang ganda dengan satu lubang sirkulasi oli di satu master bagian atas.

Balutan krom sudah cukup mengusir wajah kusamnya, main bersih laburan warna dominasi putih di bodi plastik ikut berimbas ke pemasangan white wall yang membuatnya tampil bersih. cantik! Ubahannya menghabiskan dana Rp 9 juta dalam 2 bulan.  | neo/tito 

SPEK MODIF
SOK DPN: YSS, CAKRAM: Marsochi, KALIPER: Brembo 4 piston, BAN: Swallow 60/80x14, BURITAN: Revo, KNALPOT: Shogun, LAMPU DPN: Custom, SPION: TDR, CAT: Sikken,

Sumber:
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=84&Itemid=461

0 komentar:

Posting Komentar

sehidupsematic. . . © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute