About Me
Blog Archive
Text
Total Tayangan Halaman
©baiuprabowo. Diberdayakan oleh Blogger.
-
Wajah cantik Honda Beat makin cantik saja di tangan Amir Mahmad. Gaya funky bikenya ngena banget, memadukan lekuk sudut Beat yang rampin...
-
Pasang Sepatbor Skywave di Mio Sporty Aliran fashion, memang jadi andalan modiflover yang andalkan skubek. Selain mengubah tampilan me...
-
Belum puas dengan mentransfer bodi CS-1 ke Varionya, Doni balik lagi mermak Honda Vario kepunyaan Ika Fibry Novita Sari dengan sentuhan ...
-
Achmad Arifin bisa dibilang pejuang tangguh. Tapi bukannya pejuang cinta lho, tapi lebih tepatnya pejuang modif yang gak kenal menyerah....
-
Tren Modifikasi Bebek 2013, Dari Simpel Hingga Konsep Ekstrem Bermain dengan pacuan bergenre bebek, memang tidak sedahsyat layaknya ...
-
Resep Aki Awet Muda Peran aki motor sangat vital diperlukan sebagai sumber utama kelistrikan. Untuk itu, perlu dipahami lagi soal ...
-
Tren Modifikasi Skubek 2013 Nampaknya skubek telah mencuri perhatian di Tanah Air. Dunia modifikasi pun, seakan tak per...
-
Jadi salah satu gerai variasi papan atas Malang, tentunya mesti punya gacoan modif istimewa sebagai media penegas eksistensi sekaligus m...
-
MAHASISWA IDEAL??? D i jaman yang modern ini sangat sulit sekali mencari mahasiswa yang ideal , tapi pada kenyataan nya memang demikian, ...
-
Sukses buat Billy Fernando Tejasukmana yang sukses merombak skutik Mio nya hingga meraih tittle sebagai salah satu jawara kontes di leve...
Mengenai Saya
Archivo del blog
Selasa, 12 Maret 2013
HONDA BEAT ’10 MALANG
Wajah cantik Honda Beat makin cantik saja di tangan Amir Mahmad. Gaya funky bikenya ngena banget, memadukan lekuk sudut Beat yang ramping dengan ekor belakang bebek Honda Revo yang meruncing. Hasilnya makyuuuus….
Wajah Beat diubah dikit dengan tambahan daging di seputaran bagian depan. batok di atas ditambah dengan visor yang dicat putih, tampil gemuk dengan spatbor depan yang dibikin penuh di kedua sisinya.
Lantas bawah samping bodi ditambahkan bodi add on yang sudah dibikin permanen. Menyesuaikan dengan lekuk sudut depannya yang runcing sisi ekor belakang disambung dengan ekor bebek Honda Revo yang serba tajam. Tampilannya jadi sesuai dengan sudut bodi Beat yang tajam dibagian tengah. Klop !.
Mempercantik sisi bawah tidak ribet pula, Amir lalu menambah dobel cakram besar di sisi depan dan dan satu di sisi belakang ukuran 300x14. cakram ganda di depan ini dipakai sistem selang ganda dengan satu lubang sirkulasi oli di satu master bagian atas.
Balutan krom sudah cukup mengusir wajah kusamnya, main bersih laburan warna dominasi putih di bodi plastik ikut berimbas ke pemasangan white wall yang membuatnya tampil bersih. cantik! Ubahannya menghabiskan dana Rp 9 juta dalam 2 bulan. | neo/tito
SPEK MODIF
SOK DPN: YSS, CAKRAM: Marsochi, KALIPER: Brembo 4 piston, BAN: Swallow 60/80x14, BURITAN: Revo, KNALPOT: Shogun, LAMPU DPN: Custom, SPION: TDR, CAT: Sikken,
Sumber:
http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=84&Itemid=461
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar